Kadis Pendidikan Kepri Hadiri Pengukuhan dan Rapat Koordinasi Pokjawas Se-Provinsi Kepri

oleh
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri (Kadis Pendidikan Kepri), Muhammad Dali, menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas). (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri (Kadis Pendidikan Kepri), Muhammad Dali, menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas), FKG TK, KKG SD, MGMP SMP, SMA dan SMK PAI se-Provinsi Kepri, di Aula Kanwil Kemenag Kepri, Selasa, (12/10/2021).

Muhammad Dali mengatakan, Pokjawas merupkaan garda terdepan pengembangan, peningkatan mutu pendidikan.

“Maka dari pada itu pembentukan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) dianggap sangatlah penting guna pengembangan pendidikan,” kata Muhammad Dali, dalam sambutannya.

Kepada seluruh Pokjawas, Dali mengharapkan agar dalam menjalankan tugas senangtiasa menerapkan Peraturan Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2012 tentang pengawas madrasah dan pengawas Agama Islam pada sekolah/madrasah agar kegiatan kepenilikannya sesuai dengan regulasi yang telah digariskan oleh Kementerian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Kepala Kantor Kemenag Kota Tanjung Pinang, Kadis Pendidikan Kota Tanjung Pinang, para Pokjawas dan undangan lainnya. (Red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.