Kajari Karimun Pimpin Sertijab Kacabjari Tanjung Batu dan Moro

oleh
Kajari Karimun, Rahmat Azhar, memimpin sertijab Kacabjari Tanjung Batu dan Kacabjari Moro. (Foto : Taufik)
Kajari Karimun, Rahmat Azhar, bersama para Pejabat Utama Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 (dua) Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari), yakni Kacabjari Tanjung Batu dan Kacabjari Moro, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Rahmat Azhar SH MH, di Aula Kantor Kejari Karimun, Senin, (22/02/2021).

Dalam Sertijab tersebut, Kacabjari Tanjung Batu, Nico Fernando, menggantikan Novriansyah dan Kacabjari Moro, Haryo Nugroho, menggantikan Andi Akbar.

Kajari Karimun, Rahmat Azhar, mengatakan, pergantian jabatan adalah hal yang lumrah dilaksanakan pada setiap instansi pemerintah.

“Hal ini untuk perubahan suasana baru dalam jabatan, agar lebih semangat dan lebih baik lagi dalam bekerja,” kata Rahmat Azhar.

BACA JUGA  Kepala BNNK Karimun Sebut “INSTANSI YANG SUDAH LAKUKAN TEST NARKOBA”

Ia juga berpesan kepada kedua Kacabjari Tanjung Batu dan Kacabjari Moro yang baru, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas meneruskan perkerjaan Kacabjari yang lama. Dan yang lebih penting utamakan hati nurani dalam melaksanakan pekerjaan.

“Gunakanlah hati nurani kita dalam bekerja. Karena hati nurani tidak ada dalam buku dan tidak ada dalam undang-undang. Selain itu, harus profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugas,” pesan Rahmat Azhar.

Terkait target penangan kasus, Kajari Karimun menyampaikan, pihaknya tidak meminta target penanganan kasus kepada kedua Kacabjari yang baru saja dilantik.

“Tidak meminta target penanganan kasus, harus sekian kasus. Saya lebih menganjurkan pencegahan terjadinya kasus. Kalau memang tidak bisa dicegah, harus kita tindak,” pungkas Rahmat Azhar.

Turut hadir pada Sertijab tersebut Pejabat Utama Kejaksaan Negeri Karimun dan para tamu undangan. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.