, , , ,

Kakanim, LMB dan Wartawan Senior Karimun Berbagi Bersama Warga Binaan

oleh
Kakanim, LMB dan Wartawan Senior Karimun Berbagi Bersama Warga Binaan 1
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Darmunansyah SH, memberikan Takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Berbagi dengan sesama, juga dirasakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kelas II B Tanjung Balai Karimun. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Darmunansyah SH, Ketua LMB Provinsi Kepri Datok Panglima Azman Zainal SH, dan salah seorang Wartawati Senior Karimun, Zubaidah, meringankan tangan berbagi 650 kotak kue buat warga binaan ini, Sabtu, (2/5/2020) sore.

Tidak saja untuk warga binaan, tiga orang ini juga menyempatkan menyerahkan pada lapisan masyarakat Karimun lainnya.

”Kita bagikan kepada warga binaan sebanyak 450 Kotak dan 200 Kotak kepada sejumlah masyarakat di Karimun. Kita bagikan secara door to door. Semoga berkah dan dapat dinikmati untuk berbuka,” ujar Azman Zainal.

Kegiatan ini baru pertama dilakukan pada bulan suci Ramadhan ini. Selain pembagian Takjil kue kotak, mereka juga berencana memberikan paket sembako dan santunan kepada sejumlah masyarakat Karimun kurang mampu, serta anak yatim guna dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan berkah dari Allah SWT.

Azman Zainal berharap, dengan adanya kegiatan itu bisa ditiru oleh beberapa Intansi terkait yang ada di Kabupaten Karimun yang peduli terhadap warga binaan.

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini kita laksanakan lebih banyak lagi. Tidak lupa saya ucapkan kepada Kakanim Kelas II TPI tanjung Balai Karimun dan saya berharap doa dari masyarakat Karimun,” harapnya.

Pantauan di lapangan, kehadiran Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Darmunansyah SH, Ketua LMB Provinsi Kepri Datok Panglima Azman Zainal SH dan salah seorang Wartawati Senior Karimun, Zubaidah ini ke tengah warga binaan, disambut baik warga binaan dan petugas Lapas Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun.

Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun, Dodi Naksabani, juga memberikan Masker buatan Warga binaan secara simbolis kepada Kakanim bersama LMB dan wartawan.

“Kita semua menyambut baik Kakanim, LMB dan Wartawan, karena peduli terhadap warga binaan. Semoga menjadi berkah,” ungkap Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun, Dodi Naksabani. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner