Scroll untuk baca artikel
KARIMUNKEPRI

Kakek 71 Tahun Ditemukan Tewas

×

Kakek 71 Tahun Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
Tio Aseng, Kakek berumur 71 tahun, ditemukan tewas di kediamannya, Dusun II, Desa Sebele, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kakek 71 Tahun Ditemukan Tewas
– Tubuhnya Telah Kaku.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kakek berumur 71 tahun, Tio Aseng, ditemukan tewas di kediamannya, Dusun II, Desa Sebele, Kecamatan Kundur Utara, Selasa, (30/04/2019), sekira pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan, tubuh warga keturunan bekerja sebagai penjaga gudang karet ini telah kaku dan terbaring di tempat tidur.

Saksi mata yang pertama melihat, Hendra, mengatakan, awalnya ia mendatangi rumah korban. Beberapa kali, ia memanggil. Namun, tidak ada jawaban. Akhirnya, Hendra masuk dan mendapati tubuh korban telah kaku dan tidak bernyawa lagi.

BACA JUGA :  Kunjungi SDN 014 dan SMPN 3 Tanjung Pinang, FPK Kepri Beri Apresiasi Juara Tiktok Tingkat Nasional

Hendra pun langsung memanggil teman sekerja korban. Tak lama, warga pun berdatangan. Mereka lantas melaporkan kejadian ini ke aparat polisi.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto, membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan, pada hari Selasa (30/04/2019) sekira pukul 09.00 WIB, Saksi Hendra sebagai buruh harian di gudang karet, memanggil korban Tio Aseng selaku penjaga gudang karet, namun tidak ada jawaban.

BACA JUGA :  Pengumuman Jadwal SKD CPNS Pemkab Karimun

Menurut keterangan Saksi, katanya, Tio Aseng memang pernah mengeluh sakit kepala pusing, kemudian, saksi masuk ke dalam rumah korban dan setelah Hendra (saksi) masuk ke dalam rumah melihat korban sudah terbaring kaku di ranjang tempat tidur.

Melihat kejadian tersebut Hendra (saksi) lalu memanggil Tau Chua dan Maulina, teman kerjanya di gudang karet tersebut, dan selanjutnya Tau Chua memberitahukan kejadian tersebut kepada pemilik gudang, Budi, kalau Tio Aseng telah meninggal.

BACA JUGA :  Oktavio Bintana Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tanjung Pinang

“Korban dalam posisi terlentang masih tertutup selimut warna putih, dan korban menggunakan baju kaos singlet warna putih. Korban tinggal sendiri di gudang karet Tanjung Batu Kota,” jelas Kapolsek.

Korban sudah di bawa ke Puskesmas Tanjung Batu, tadi didampingi abang kandungnya yang baru datang dari Urung. (Wak Fik)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status