Kakek 94 Tahun Tahun Tewas Gantung Diri

oleh

LINGGA (SK) — Kateno (94) warga Rt/Rw 04/01 Bukit Tani, Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, ditemukan Tewas gantung diri di Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) desanya, dan belum diketahui secara pasti penyebab Kateno mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

Kapolsek Singkep Barat, AKP Rusdiwantoro, menuturkan kronologis kejadian, Kateno, pergi keluar rumah sekitar pukul 23.00 Wib, Senin (8/6/2015) merasa kuwatir Yatinem (istri Kateno-Red) menyuruh Tarni anak mereka untuk mencari Kateno.

“Tarni yang menggunakan sepeda motor dalam mencari ayahnya hingga ke ujung jembatan yang ada di Kampung mereka, namun tidak menemukan ayahnya,” ujar Rusdiwantoro, Selasa (9/6/2015), Melalui pesan singkatnya.

Karena tidak menemukan ayahnya, tarni pulang lagi melewati Poskamling, sewaktu lewat di depan Poskamling tarni melihat ayahnya telah tergantung dekat pos tersebut dengan posisi menghadap kejalan, melihat ayahnya tergantung di Poskamling tarni menangis.

“Mendengar tangisan Tarni, anaknya Yatinem pun bergegas mendatangi Poskamling, melihat suaminya tergantung, Yatinem lansung melepaskan ikatan tali dileher Kateno, sewaktu Yatinem tiba dilokasi Kateno masih bernapas, namun setelah diturunkan, Yatinem melihat suaminya telah meninggal, Yatinem pun memanggil warga minta tolong membawa Kateno ke rumahnya,” papar Rusdiwantoro. (SK-Pus)

BACA JUGA  Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lubuk Baja Batam

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

 

No More Posts Available.

No more pages to load.