Kamaruddin Tegaskan di Lingga Tidak Terjadi Perpecahan

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga H Kamaruddin Ali SH menegaskan, tidak terjadi perpecahan bagi partai Golkar di Lingga, bahkan untuk menuju kursi nomor satu Kabupaten Lingga, Partai Golkar telah mendudukan Putra terbaik pada Pilkada Desember mendatang,

“Semua kader Partai Golkar tidak terjadi berkubu-kubu, siapa saja yang terpilih di pusat nanti kami ikut mengakuinya,” ujar Politisi Partai Golkar yang akrab dengan sapaan Wak Den ini, kepada Wartawan, melalui telepon selularnya, Ahad (12/4/2015).

Wak Den, juga mengatakan, sejumlah kader Partai berlambang pohon beringin yang saat ini, duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat tidak mengalami kendala dalam menjalankan tugas mereka, meskipun sedang terjadi kemelut dipucuk pimpinan partai golkar,

“Bahkan kami telah menyiapkan putra terbaik Golkar untuk maju pada Pilkada nanti untuk duduk dikursi nomor satu seperti, Agus Norman dan yang lainnya,” lanjutnya.

Dari isu yang berkembang di masyarakat, digadang-gadangkan Kamaruddin akan maju bersanding dengan Al Ghazali A Wahid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kedua partai tersebut intens melakukan komunikasi terkait penyandingan kedua kader terbaik partai tersebut.

“Saat ini, ianya (Kamaruddin Ali-Red) mengaku telah melakukan penjajakan dan mempersiapkan segala sesuatu dan mencari kesepakatan bersama antara kedua partai, setelah semua selesai, serta adanya kesamaan visi dan misi baru direncanakan deklarasi,” paparnya. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner