Kapolda dan Gubernur Kepri Apresiasi “PELAKSANAAN PILWAKO”

oleh
Kapolda Kepri Didid Widjanarko, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza dan jajaran FKPD, memantau pelaksanaan pencoblosan Pilwako di Tanjungpinang. (Foto Wak Tar)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kapolda dan Gubernur Kepri Apresiasi “PELAKSANAAN PILWAKO”
– Di Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINNG — Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanarko SH, mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tanjungpinang, yang berlangsung aman dan terkendali, dalam acara silaturahmi bersama FKPD Kota Tanjungpinang, di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu, (27/06/2018).

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang atas partisipasinya dalam menyukseskan Pilkada tersebut yang berlangsung penuh kesejukan,” kata Kapolda Irjen Pol Didid Widjanardi.

Kesejukan yang tercipta pada Pilkada itu, lanjutnya, masih terasa betul hingga sekarang. Dan dia berharap pada Pilkada tahun 2018 yang akan datang di daerah lain bisa mencontoh kesuksesan Pilkada Tanjungpinang.

BACA JUGA  Polres Karimun “MUSNAHKAN SABU” Seberat 19.77 Kg

Sementara itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengemukakan hal yang sama terkait pelaksanaan Pilkada di Kota Tanjungpinang yang berlangsung dengan aman damai dan penuh kekeluargaan.

“Tanjungpinang telah sukses menyelenggarakan Pilkada dengan aman damai dan penuh kekeluargaan. Semoga ini berlanjut sampai tahap penentuan pemenang dan tahapan selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Kepri, Polres Tanjungpinang dan tim pengamanan lainnya, yang telah memberikan kontribusi dan bantuannya dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungpinang.

“Pilkada ini aman atas kerjasama dan jerih payah dari Polda Kepri, Polres Tanjungpinang dan seluruh tim pengamanan lainnya, sehingga pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungpinang aman, damai dan kondusif. Semoga kerja sama kita dapat terus berlanjut dengan baik,” harapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Riono, M.Si, perwakilan dari kedua Paslon dan seluruh jajaran FKPD Kota Tanjungpinang. (wak rans/r)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.