Kapolda Kepri Bersama 1.500 Peserta, Meriahkan Hari Bakti Dokter Indonesia ke 111

oleh
Kapolda Kepri, Andap Budhi Revianto, bersama Wakapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah, ikut memeriahkan peringatan hari Bakti Dokter Indonesia ke 111. (Foto : Humas Polda Kepri)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kapolda Kepri Bersama 1.500 Peserta, Meriahkan Hari Bakti Dokter Indonesia ke 111

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, bersama sekitar 1.500 peserta, ikut memeriahkan Fun Bike dan Fun Walk hari Bakti Dokter Indonesia ke 111, mengangkat tema ″IDI menyehatkan Bangsa″, di Hotel Radisson, Kota Batam, Minggu, (27/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan pada 07.30 WIB pagi itu, juga turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Ketua IDI Batam, para direktur Rumah Sakit di Kota Batam, para Dokter dan keluarga, serta masyarakat Kota Batam.

BACA JUGA  5 Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat, dan mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke 111 Tahun 2019.

“Semoga Dokter Indonesia dapat terus selalu menyehatkan bangsa, sesuai dengan tema IDI menyehatkan Bangsa,” ucap Kapolda Kepri.

Selanjutnya, Wakil Ketua IDI Batam, dr. Suriyati, mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan para Dokter dan Keluarga, serta masyarakat ini, rutin digelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaannya yang berbeda, dengan tujuan untuk dapat mengajak masyarakat di setiap Daerah.

“Dan pada pelaksanaan Tahun ini, sekitar 1.500 peserta yang mengikuti, termasuk dari Polda Kepri dan jajaran,” tutup dr. Suriyati. (Wak Rans/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.