Kapolres Bintan : 465 Personil Siap Amankan “ARUS MUDIK IDUL FITRI”

oleh
Kapolres Bintan : 465 Personil Siap Amankan “ARUS MUDIK IDUL FITRI” 1
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang. (Foto : Teman Wak Rev)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Kapolres Bintan : 465 Personil Siap Amankan “ARUS MUDIK IDUL FITRI”

SEJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pengamanan untuk arus mudik lebaran Idul Fitri, Polres Bintan sudah menyiapkan 8 titik Posko penjagaan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bintan. Yang terdiri dari gabungan personil Polri, TNI dan instansi satuan kerja yang terkait.

“Kita sudah siapkan 8 titik Posko untuk pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bintan, guna antisipasi arus mudik lebaran,” ujar Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, usai acara pemberian tali asih kepada Bhayangkari se-Kabupaten Bintan dan Tuna Wirawan, di Aula Polres Bintan, Selasa, (12/06/2018).

Jumlah personil yang kita gerakkan, lanjut Boy, sekira 465 personil yang terlibat, untuk memberikan rasa aman kepada pemudik khususnya warga Kepri.

“Saat lebaran kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Kepri baik itu dari luar Kepri ke Bintan, maupun yang dari Bintan akan mudik keluar daerah,” paparnya

Sementara itu, untuk arus balik mudik, masih dikatakan Kapolres Bintan, bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan yang sama dan pelayanan yang sama.

“Saat arus balik juga kita perlakukan dengan hal yang sama, kita akan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin,” katanya.

Boy Herlambang juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin meninggalkan rumah (pergi mudik, red), kendaraan atau kunci rumah bisa dititipkan di Kantor Polisi yang terdekat.

“Kita sudah mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya warga Bintan, jika ingin menitipkan kendaraan dan kunci rumahnya diperbolehkan pergi ke Kantor Polisi yang terdekat,” sebutnya

Kemudian lanjut AKBP Boy, sebelum meninggalkan rumah harap semua di cek terlebih dahulu. Baik itu yang berbau dengan Listrik, gas dan yang lain sebagainya. (Wak Rev)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...