, , , , ,

Kapolres Bintan Bantu Pasien COVID-19

oleh
Kapolres Bintan Bantu Pasien COVID-19 1
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono S.IK MM. (Foto : Herbert)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan — Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono S.IK MM, didampingi Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani S.IK, mendatangi beberapa orang yang menjalani karantina mandiri akibat terkonfirmasi Virus Corona (COVID-10) di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, sekaligus memberikan bantuan tali asih (Sembako), Sabtu, (25/4/2020).

Kunjungan Kapolres Bintan, ke Desa Kelong bersama Kapolsek Bintim, Kompol Krisna, didampingi pejabat utama Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur, Kepala Desa Kelong, serta tim medis, memantau perkembangan karantina mandiri kelima warga Desa Kelong yang sampai saat ini masih menjalani karantina termasuk keluarga yang terindikasi Covid-19.

Kapolres Bintan, saat dikonfirmasi pada awak media ini mengatakan, kunjungan Polres Bintan ke Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, atas kepedulian Kepolisian Polres Bintan dalam menyampaikan tali asih berupa Sembako, serta memantau perkembangan hasil karantina mandiri.

“Dengan berbagi pada sesama dalam pendemi Covid-19 dapat meringankan beban ekonomi para warga yang pada saat ini sedang menjalankan karantina,” katanya.

Kapolres juga menambahkan, terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kepri, Polres Bintan sampai saat ini sudah mempersiapkan titik pantau pembatasan yang sudah kita sepakati bersama instansi terkait.

“Kita hanya tinggal menunggu intruksi dari Kepala Daerah dalam pemberlakuan PSBB. Disini kita juga menyampaikan pada masyarakat untuk mengurungi niat mudik jelang lebaran,” tutupnya. (Wak Obet)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...