GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BINTANKEPRI

Kapolres Bintan Nobatkan Desa Toapaya Utara Kampung Tangguh Bintan

×

Kapolres Bintan Nobatkan Desa Toapaya Utara Kampung Tangguh Bintan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, menobatkan Desa Toapaya Utara, sebagai Kampung Tangguh Bintan pada peringatan Hari Bhayangkara ke 74. (Foto : Humas Polres Bintan)

Sijori Kepri, Bintan — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, menobatkan Desa Toapaya Utara, sebagai Kampung Tangguh Bintan. Desa ini layak menerima penghargaan dari Mapolres Bintan berupa penghargaan, Rabu, (1/7/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pemilihan Kampung Tangguh Bintan ini, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 74. Sebanyak 11 Desa dan 4 Kelurahan di Kabupaten Bintan, ikut seleksi pemilihan. Terdiri Desa Sri Bintan, Desa Sebong Pereh, Tanjung Uban Utara, Tanjung Uban Selatan, Desa Lancang Kuning, Desa Tembeling, Desa Penaga, Desa Pengujan dan Desa Busung.

BACA JUGA :  Viral Soal Virus Corona di Batu 7, Ini Penjelasan Kadis Kesehatan dan Kapolres Tanjungpinang

Desa lain yang ikut seleksi, Desa Kuala Sempang, Kelurahan Sei Lekop, Kelurahan Kawal, Desa Malang Rapat, Desa Berakit dan Desa Toapaya Utara.

Penilaian untuk Kampung Tangguh tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020, yang dilakukan oleh Tim penilai, yang terdiri dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Pangan, Polsek, Tenaga ahli Pemkab Bintan, dengan kriteria SDM tangguh, Kesehatan tangguh, Ketahanan pangan, Keamanan dan ketertiban.

BACA JUGA :  Jadwal Pemadaman PLN Batam “RABU, 5 JULI 2017”

Para Pemenang Lomba Kampung Tangguh Kabupaten Bintan 2020