Kapolres Bintan Peduli “BHAYANGKARI dan TUNA WIRAWAN”

oleh
Kapolres Bintan Peduli “BHAYANGKARI dan TUNA WIRAWAN” 1
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, didampingi WakaPolres Bintan, Kompol Dandung Putut, memberikan bantuan kepada para Tuna Wirawan. (Foto : Wak Rev)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Kapolres Bintan Peduli “BHAYANGKARI dan TUNA WIRAWAN”
– Sekaligus Tampung Aspirasi.

SEJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Menjelang Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang S.I.K M.Si, menggelar acara pemberian tali asih kepada Bhayangkari se-Kabupaten Bintan dan Tuna Wirawan.

Dalam acara tersebut, Boy Herlambang mempersilahkan bagi tuna wirawan dan Bhayangkari untuk mengeluarkan unek-unek atau terkait informasi penting keamanan negara, atau pun permasalahan yang ada disekitaran masyarakat Bintan.

“Disinilah kesempatan kita bisa tukar pikiran, silahkan bertanya apa yang ingin disampaikan keluh resahnya. Mungkin ada informasi penting, ataupun permasalahan disekitaran Bintan yang berdampak pada situasi nasional, dan bahkan yang menggangu ketertiban di masyarakat,” ujar Kapolres Boy Herlambang, dalam sambutannya, di Aula Polres Bintan, Selasa, (12/06/2018).

Boy Herlambang juga mengatakan, ini adalah momen perkenalan, karena ini adalah hari pertama ia menghadiri acara Bhayangkara di Bintan menggantikan AKBP Febrianto Guntur Sunoto.

“Ini saya anggap sebagai momen perkenalan, mungkin Kapolres sebelum saya AKBP Febrianto Guntur Sunoto telah rutin melaksanakanya, dan saat ini sayalah yang menggantikan,” kata Boy.

Selain itu, dilanjutkan Boy, untuk barang yang sudah diberikan, pihak Polres Bintan berharap jangan dilihat dari nominalnya, dari besarnya ataupun dari bentuknya. Tetapi lihatlah dari kepedulian kami kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

“Kami berharap janganlah melihat dari nominalnya, dari besar dan bentuknya. Tetapi lihatlah dari kepedulian kami kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, dan kami di Polres ini tidak pernah melupakan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Karena perhatian kami akan selalu ada buat kalian,” ucap Kapolres. (Wak Rev)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...