GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BINTANPOLRI

Kapolres Bintan Tinjau Langsung Arus Balik Masyarakat di Pelabuhan Bulang Linggi dan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban

×

Kapolres Bintan Tinjau Langsung Arus Balik Masyarakat di Pelabuhan Bulang Linggi dan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, meninjau langsung perkembangan arus balik di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melakukan peninjauan langsung perkembangan arus balik yang terjadi di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban dan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

“Hari ini saya turun langsung memantau perkembangan arus balik masyarakat menjelang berakhirnya perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” kata AKBP Riky Iswoyo, Sabtu, 29 April 2023.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Saat ini, lanjut Kapores, di Pelabuhan Bulang Linggi dan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban untuk antrian kendaraan masyarakat cukup banyak.

BACA JUGA :  Operasional Bandara Tambelan Diresmikan

“Kami dari pihak kepolisian akan membantu kegiatan arus balik masyarakat agar dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kapolres Bintan.

“Sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membantu kegiatan arus balik masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan lancer,” tambah Kapolres.

BACA JUGA :  Adu Kambing di Bintan Mobil Hancur dan Supir Patah Kaki

Tak hanya di Pelabuhan ASDP, Kapolres Bintan beserta rombongan juga memantau aktivitas masyarakat di pelabuhan penyeberangan Speed Boat Bulang Linggi, Tanjung Uban.

“Terlihat kedatangan maupun keberangkatan Speed Boat dari pelabuhan yang membawa penumpang cukup padat, namun armada Speed Boat masih bisa melayaninya,” sebut Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada pengusaha angkutan Speed Boat agar tidak membawa penumpang yang berlebihan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

BACA JUGA :  Bintan Pesisir Buka Pendaftaran “PANWASLU DESA”

“Dikarenakan keselamatan pelayaran itu penting bagi masyarakat, mengingat cuaca buruk seperti hujan, angin kencang dan gelombang tinggi yang dapat terjadi kapan saja agar dapat meminimalisir kecelakaan laut,” Imbau Kapolres. ***

(Rev)