Kapolres Inhil Serahkan “17 UNIT SEPEDA MOTOR DINAS”

oleh
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, saat menyerahkan 17 Unit Sepeda Motor di depan Kantor Polres Inhil. (Foto : Ist)
– Kepada Bhabinkamtibmas.

SIJORIKEPRI.COM, TEMBILAHAN — Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dolifar Manurung, menyerahkan sebanyak 17 unit sepeda motor dinas dan beberapa peralatan untuk Bhabinkamtibmas. Penyerahan tersebut ditandai dengan penyerahan kunci dan ransel yang berisi paket peralatan oleh Kapolres, kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, BRIPKA Ahmad Yani, Selasa, (19/09/2017).

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Dolifar Manurung, berpesan, agar para Bhabinkamtibmas yang dapat kepercayaan menerima Sepeda Motor Dinas tersebut, dapat merawat dan menjaga kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal itu dimaksudkan, agar usia pemakaian kendaraan jadi lebih panjang.

Terkait dengan penyerahan sepeda motor dinas ini, dikatakan, bahwa ini adalah yang ketiga kalinya, Kapolres menyerahkan sepeda motor dimaksud, namun inilah yang paling lengkap peralatannya. Selain sepeda motor juga diserahkan adalah ransel yang berisikan jaket, tongkat Polri, lampu pengatur lalu lintas dan mikrophone.

BACA JUGA :  Pelaku Penyebaran Foto dan Video HOT Mantan Pacar di Inhil Diringkus

“Saya berpesan, bahwa pada saat ini, sangat terbuka kesempatan bagi Bhabinkamtibmas berprestasi untuk menjadi Perwira Polri. Hal itu dibuktikan dengan adanya seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Gaung, yang terpilih mengikuti Pendidikan Perwira dari jalur talent scouting,” katanya.

Menurutnya, itu harus dijadikan motivasi bagi Bhabinkamtibmas lain untuk dapat berkarya dan berinovasi dalam melayani masyarakat.

Pada acara penyerahan ini juga tampak dihadiri Wakapolres Inhil KOMPOL Azwar dan sejumlah perwira lainnya di lingkungan Polres Inhil. (SK-WR/MC Riau/Zul)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.