,

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dan Keluarga Mohon Pamit

oleh
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Setelah lebih kurang 1 (satu) tahun 2 (dua) bulan menjadi orang nomor satu di jajaran Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau, akhirnya AKBP Muhammad Adenan, beserta isteri selaku Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny Mona Adenan dan keluarga mohon pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

AKBP Muhammad Adenan S.IK mulai bertugas sebagai Kapolres Karimun pada bulan Mei 2020 hingga akhir bulan Juli 2021.

Pada kesempatan itu, AKBP Muhammad Adenan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun atas dukungan dan partisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif hingga saat ini.

“Terlebih lagi bersama–sama menekan penyebaran Covid-19 dengan penerapan Prokes dan 5M,” kata Adenan, Senin, (09/08/2021).

BACA JUGA  Usai Berfoya-Foya, Dua Penggasak Rumah Ditangkap

Menurut Adenan, kita semua memiliki peran masing-masing, sesuai tugas, pokok dan fungsi, yang berkontribusi dalam terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Karimun.

“Untuk itu, saya mohon maaf apabila selama ini bila ada ucapan dan perbuatan yang tidak berkenan dihati selama di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri. Sekaligus juga mohon doa untuk saya bertugas di tempat yang baru, sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumut (Sumatera Utara),” ucap Adenan.

Disampaikan Adenan lagi, Insya Allah besok, Selasa, (10/08/2021), yang juga bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, ia akan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Kapolres Karimun yang baru di Polda Kepri.

“Insya Allah besok hari, Selasa 10 Agustus 2021, yang juga bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, kami akan melaksanakan serah terima Jabatan Kapolres Karimun, yang akan dilaksanakan di Polda Kepri. Dan Jabatan Kapolres Karimun baru akan dipimpin oleh AKBP Tony Pantano,” ungkap Adenan.

“Sekali lagi, saya AKBP Muhammad Adenan S.IK. beserta keluarga mohon pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri,” pungkas Adenan. (R Rich)

BACA JUGA  Dua Pelaku Curanmor Dibekuk

No More Posts Available.

No more pages to load.