,

Kapolres Karimun Beri Bantuan dan Santunan Sosial Kepada Janda dan Pemulung di Meral

oleh
Usai Ibadah Shalat Jumat, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, memberikan Bantuan dan Santunan Sosial kepada Janda dan Pemulung di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Usai Ibadah Shalat Jumat, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, melaksanakan kegiatan bakti sosial guna membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi Covid-19, Jumat, (10/09/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, memberikan berupa bantuan Sembako dan santunan kepada Ibu Lia (41), yang berlokasi di Baran Timur, RT 04 RW 02, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, mengatakan, bantuan sosial yang diberikan kepada Ibu Lia tersebut berdasarkan Informasi yang didapat Melalui Masyarakat Baran Timur RT 04 RW 02 Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, bahwa ibu Lia merupakan Janda yang tinggal bersama ibu kandungnya yang juga seorang janda berusia 56 tahun dan memiliki 4 (empat) orang anak yang bekerja sehari-hari sebagai pemulung untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

BACA JUGA  Laporkan, Jika Menemukan Pasien Sakit Mencurigakan

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar, namun setidaknya sangat bermanfaat bagi mereka yang menerima sebagai bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian Polres Karimun Polda Kepri kepada masyarakat, terutama di masa Pandemi Covid-19,” kata Tony.

Maka dari itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan mengajak warga Karimun agar mau melaksanakan vaksinasi.

“Ayo Vaksinasi di Gerai Vaksin PRESISI Polres Karimun ataupun tempat lainnya yang telah disiapkan Pemerintah secara gratis bagi warga yang belum tervaksin ataupun yang belum memenuhi vaksinasi Dosis 2,” tutup AKBP Tony Pantano. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.