, , ,

Kapolres Karimun Beri Perhatian Pada Janda

oleh
Kapolres Karimun Beri Perhatian Pada Janda 1
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memberikan tali asih kepada seorang janda bernama Zainab, di Jalan Kampung Sidorejo, RT 02 RW 03, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memberikan perhatian pada janda, Jumat, (7/8/2020).

Usai melaksanakan Sholat Jumat, perwira ini mendatangi kediaman janda bernama Zainab, di Jalan Kampung Sidorejo, RT 02/RW 03, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Polres Karimun memberikan perhatian kepada Ibu Zainab, yang merupakan seorang janda tua yang tidak bekerja. Kita datangi dan beri tali asih. Program Tali Asih ini dilaksanakan setiap hari Jumat selepas Sholat Jumat,” ucap Adenan.

Janda Zainab hanya tinggal sendirian di rumahnya. Wanita ini pernah terserang strok. Ia hanya mengandalkan anaknya, mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Kebetulan, rumah anaknya bersebelahan dengan rumahnya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban hidup. Dan tentunya hal ini merupakan dukungan moral sebagai bentuk empati Polres Karimun terhadap masyarakat,” harapnya. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner