, , , ,

Kapolres Karimun Cek Logistik Pemilu di Gudang KPU Karimun

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, melakukan pengecekan Logistik Pemilu, di gudang KPU Kabupaten Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan S.IK, didampingi Kabag ops Polres Karimun bersama dengan Danlanal Tbk, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Karimun melakukan pengecekan Logistik Pemilu, di gudang KPU Kabupaten Karimun, Selasa, (24/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, melakukan pengecekan terhadap pelipatan surat suara Provinsi di logistik Pemilu, yaitu 170.204 lembar Surat Suara Provinsi yang tersimpan didalam Gudang Logistik KPU dalam keadaan baik dan lengkap.

Tujuan dilakukannya pengecekan ini, menurut Kapolres Karimun untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

“Kami melakukan pengecekan untuk mengetahui sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Muhammad Adenan.

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri, Polres Karimun Laksanakan Razia Kendaraan R4

Ia mengatakan, untuk petugas pengamanan gudang logistik KPU Karimun yang sedang melaksanakan tugas, agar selelu siap siaga dan tingkatkan kewaspadaan saat sedang bertugas.

“Pastikan kondisi gudang dan logistik Pemilu selalu dalam keadaan aman dan tidak ada orang asing yang masuk,” tegasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Adenan menjelaskan, bahwa jauh-jauh hari pihaknya juga sudah menyiapkan personil Polres Karimun yang melakukan pengamanan di gudang Logistik KPU Kabupaten Karimun.

“Secara umum Polres Karimun siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada tahun 2020,” kata Muhammad Adenan.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut ia juga mengingatkan, bahwa saat ini Pandemi COVID-19 belum berakhir, dan tentunya diimbau kepada peserta Pemilu dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan tujuan pelaksanaan Pilkada tahun ini berjalan dengan kondusif, damai dan sehat. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.