Kapolres Karimun Kerahkan Anggota Ke Tempat Hiburan Malam

oleh
Kapolres Karimun mengerahkan anggotanya ke Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kapolres Karimun Kerahkan Anggota Ke Tempat Hiburan Malam

KARIMUN, SIJORIKEPRI.COM — Kapolres Karimun mengerahkan anggotanya dalam operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ke Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis, (27/6/2019), sekira pukul 22:00 WIB.

Operasi itu dipimpin Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Mukharom, didampingi Kasat Narkoba, AKP. Rayendra, yang menerjunkan langsung para Kanit dan puluhan anggota Polres Karimun, serta diikuti dari personil Polsek Balai Karimun, dengan sasaran peredaran Minuman Keras (Miras), narkoba dan Senjata Tajam (Sajam).

Kapolres Karimun melalui Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Mukharom, mengatakan, bahwa tujuan pelaksanaan operasi K2YD adalah menciptakan situasi rasa aman bagi masyarakat, serta dalam rangka menjelang Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Pilpres 2019. Sasaran yang dipilih dalam operasi ini, Tempat Hiburan Malam (THM) di Kecamatan Karimun.

BACA JUGA :  Amankan Debat Pilkada, Polres Karimun Kerahkan 62 Personel

“Cipkon ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang bermukim di wilayah hukumnya. Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas, terlebih menjelang Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK),” jelas Kompol Mukharom.

“Sebelumnya siang tadi kita juga telah melakukan patroli gabungan sekala besar dengan melibatkan dari TNI sebelum pasca pembacaan keputusan hasil sidang MK,” sambungnya.

Selanjutnya, Cipkon yang dimulai pukul 22.00 WIB itu, Petugas menyasar ruangan karaoke. Di dalam ruangan, anggota personil dari Polres Karimun dan Polsek Balai Karimun melakukan pengecekan identitas tamu pengunjung karaoke, berikut barang bawaannya berupa tas dan dompet.

“Selama 2 (dua) jam giat berlangsung di 3 (tiga) tempat hiburan malam, yakni Karaoke Aston Champion, Karaoke Satria, dan Karaoke Wiko Hotel. Petugas memeriksa para pengunjung karaoke dan tidak menemukan Miras, Narkoba maupun Sajam,” pungkas Mukharom. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.