,

Kapolres Karimun Ringankan Beban Janda Tua

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP BT Nasution, memberikan paket Sembako dan tali asih pada janda tua di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)

Sijori Kepri, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, memberikan paket Sembako dan tali asih pada janda tua tidak mampu di Kediaman Sabariah (73), Jalan Teluk Lekop, RT 01/RW 04, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat, (31/7/2020).

“Ibu Sabariah tinggal bersama seorang anak perempuannya yang juga janda, yang memiliki 2 (dua) orang anak kembar umur 4 (empat) tahun dan juga tidak bekerja,” jelas Adenan

Sabariah tinggal di rumah, yang mana rumah tersebut di bangun dari bantuan CSR PT Timah dan untuk kehidupan sehari-harinya keluarga Sabariah berharap dari bantuan tetangganya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu sedikit meringankan beban ekonomi untuk keluarga Ibu Sabariah, dengan memberikan dukungan moral, agar tabah dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari–hari,” ungkap orang nomor satu di Polres Karimun ini. (Wak Fik)

BACA JUGA  PENTING : Ini Pertanyaan Yang Banyak Ditanyakan Para Pelamar Saat Pendaftaran CPNS 2019

No More Posts Available.

No more pages to load.