LINGGAPOLITIK

Kapolres Lingga Minta Masyarakat Bijak Dalam Berpendapat

×

Kapolres Lingga Minta Masyarakat Bijak Dalam Berpendapat

Sebarkan artikel ini

– Terkait Isu di Sosial Media Facebook

LINGGA (SK) — Terkait isu di sosial media (Sosmed) Facebook, yang memojokkan salah satu Pasangan Calon (Paslon) yang ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga, 9 Desember mendatang, membuat Paslon yang bersangkutan merasa dirugikan.

Kapolres Lingga, AKBP Surisman, ketika ditemui Sijori Kepri diruang kerjanya, di Mapolres Lingga, menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprokasi dengan bentuk apa pun untuk memojokkan Paslon lain, apalagi menjadi pendukung salah satu Paslon, jika terbukti melanggar dengan apa yang telah dilarang, aduannya kita akan tindak lanjuti.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Sesuai yang telah diamanatkan Kapolri, untuk itu kita minta masyarakat untuk saling menjaga situasi kondusif, sehingga Pilkada Lingga berjalan dengan santun, aman dan nyaman,” ujarnya, Rabu (19/11/2015).

Diharapkan kepada masyarakat, kata Surisman, agar bijak dalam menyampaikan pendapat, apalagi melalui Solmed, agar tidak menyinggung orang lain, apalagi dalam suasana Pilkada, kita harus saling jaga dan menghargai, tidak saling menjatuhkan.

“Selain itu, kita juga meminta kepada mereka yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), untuk tidak terlibat dengam Politik praktis, tetaplah menjadi PNS yang netral dalam Pilkada ini, dan kita berharap Pilkada Lingga 9 Desember 2015 mendatang, berjalan dengan tertib, aman, tentram dan jujur,” unggahnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Kapolres Lingga, AKBP Surisman (Photo : Puspandito)
Kapolres Lingga, AKBP Surisman (Photo : Puspandito)