Kapolres Meranti Beri Bantuan Peralatan Olahraga dan Sembako kepada Warga Desa Kuala Merbau

oleh
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, memberikan bantuan Peralatan Olahraga kepada warga Desa Kuala Merbau. (Foto : Ist)

Meranti, Sijori Kepri — Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, memberikan bantuan peralatan olahraga berupa bola Voli beserta net dan paket sembako kepada warga Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau.

Bantuan sarana olahraga itu diserahkan Kapolres kepada perwakilan pemuda setempat, Firdaus, saat kunjungan silaturrahmi Duduk Besile, Kamis, 4 Agustus 2022.

“Pemberian sarana olahraga ini bertujuan supaya warga, khususnya para pemuda bisa mengisi waktu luang mereka dengan hal yang bermanfaat, seperti kegiatan olahraga. Dengan begitu, setidaknya pemuda terhindar dari suatu hal yang negatif, disamping bisa membuat badan sehat,” kata Kapolres..

Kapolres juga memberikan bantuan sosial (bansos) dengan menyambangi sejumlah rumah warga setempat, yakni Centeri, Fatimah, dan Muslim.

BACA JUGA :  Pelaku Percobaan Pemerkosaan di Bintan Berhasil Diringkus

“Bansos sembako ini kita berikan bentuk perhatian Polri terhadap warga, khususnya mereka yang kondisi hidupnya keterbatasan ekonomi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang kita bantu tersebut,” harap Kapolres.

Kapolres juga berharap kehadiran Polri selalu dicintai oleh masyarakat. Disamping adanya sinergi dan dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri, yakni personel Polres Kepulauan Meranti. Terutama dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Ikut hadir mendampingi Kapolres, antara lain Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol Yudi Setiawan, Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti, AKP Sahudi, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Boy Setiawan, Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti, AKP Jamaluddin, Camat Pulau Merbau, Muhamad Nazir, Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU JA Lubis SH MH, Kades Kuala Merbau, Efendi, Ketua BPD, Suharno, Ketua LPMD, Arsyad, tokoh masyarakat, Joli, tokoh pemuda, Pironus, para personel Polres dan Polsek Tebing Tinggi Barat, perangkat desa, serta masyarakat setempat.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.