Kapolres Tanjung Pinang : Perjuangan Para Pahlawan Itu Tidak Ternilai

oleh
Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando SH S.IK dan jajaran mengikuti upacara Hari Pahlawan 10 November tahun 2020, di Rupatama Polres Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando SH S.IK, mengatakan, perjuangan para pahlawan untuk bangsa dan negara tidak ternilai. Untuk itu, kita sebagai penerus bangsa harus bisa meneladani para pahlawan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” kata Fernando, saat mengikuti Upacara Ziarah Nasional secara Virtual, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2020, di Rupatama Polres Tanjungpinang, Selasa, (10/11/2020).

Fernando mengatakan, upacara Virtual Polres Tanjungpinang terkoneksi dengan Upacara Ziarah Nasional, dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

Tampak seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan upacara ziarah Nasional secara virtual tersebut menggunakan pakaian dinas upacara dengan menggunakan masker dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak guna mencegah Penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Nurdin Dapat Pesan Dari SBY "INILAH PESANNYA"

Upacara tersebut juga diikuti para Kabag dan Kasat, Para Kapolsek, dan perwakilan Perwira dari masing–masing satuan fungsi. (FD)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.