Kapolres Tanjungpinang Turun Langsung Bagikan Paket Sembako

oleh
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, didampingi Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, turun langsung menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada warga yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID-19). (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Bhakti sosial kemanusiaan tanpa henti dilaksanakan Polres Tanjungpinang, Sabtu, (2/5/2020). Sasaran utama adalah warga yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID-19).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, ikut turun langsung membagi-bagikan bantuan. Ikut mendampingi Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya.

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat bertempat di rumah Ketua RT 01 RW 06 Jalan Hang Lekir, Kampung Sumber Karya, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang. Warga yang memperoleh sembako ini sebelumnya telah didata oleh RT RW setempat bersama jajaran Polsek Tanjungpinang Timur, yang mana warga tersebut saat ini benar-benar membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

BACA JUGA :  Sempat Melawan, Pengedar Sabu Ini Akhirnya Keok oleh Aparat Polda Kepri

Muhammad Iqbal, mengatakan, Polres Tanjungpinang akan terus berupaya menyalurkan bantuan bahan pangan baik sembako, makanan siap saji, masker, hand sanitizer dan lain sebagainya untuk warga Kota Tanjungpinang.

”Polres Tanjungpinang akan berkordinasi dengan stakeholder terkait untuk mendata warga yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, pelaksanaan penyemprotan cairan desinfektan, imbauan dan sosialisasi juga akan terus dilakukan dengan bekerjasama dengan instansi, serta seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Diharapkan pembagian sembako dan bhakti kemanusiaan lainnya dapat dilaksanakan secara merata ke warga masyarakat yang berhak menerimanya. Dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang siap dan dapat membantu akan semakin menguatkan soliditas dan kebersamaan dalam rangka penanggulangan Covid-19 ini. (R Rich)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.