Kapolresta Barelang Beri Kejutan Ke Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti

oleh
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu, dan jajaran memberikan kejutan kue syukuran peringatan HUT Ke 16 Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti. (Foto : Humas Polresta Barelang)
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, bersama Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu, menyuapkan kue kepada Danyon Raider 136 Batam, Letkol Inf Dodiek Wardoyo. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur S.IK, beserta Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M Rendra Salipu, dan jajaran mendatangi Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Tembesi, Kota Batam, untuk memberikan Kejutan Kue syukuran peringatan HUT Ke 16 Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, Senin, (07/12/2020).

Kunjungan ini merupakan silahturahmi dengan menemui langsung Danyon Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, Letkol Inf, Dodiek Wardoyo, untuk memberikan kejutan dalam rangka HUT Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti ke 16.

“Semoga dengan adanya silahturahmi antar sesama instansi, keamanan Batam semakin aman dan maju kedepannya,” ucap AKBP Yos Guntur.

Yos Guntur berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan dan saling bersinergi.

BACA JUGA  Astaga, Baru Lahir Bayi Dibuang di Tembesi

“Kita bisa saling membantu tidak hanya di pucuk pimpinan, melainkan juga sampai ke lini terbawah yang dirasakan oleh anggota,” harapnya.

Dikesempatan tersebut, Letkol Inf, Dodiek Wardoyo, mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh Dansat Brimob Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, beserta jajaran yang telah mendatangi Mako Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, serta memberikan kejutan kue ulang tahun di hari jadi Raider Khusus 136 Tuah Sakti Ke 16, tepatnya yang jatuh pada tanggal 07 Desember 2020.

“Semoga dengan kebersamaan ini kita semua berharap bisa menjaga NKRI dengan aman, khususnya Kepulauan Riau, Kota Batam, yang kita cintai disituasi menghadapi Pilkada serentak 2020,” harapnya.

Pemotongan kue di Pimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, disaksikan oleh Dansat Brimob Polda Kepri, yang diserahkan kepada Danyon Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, Letkol Inf, Dodiek Wardoyo, sembari mengucakan selamat HUT Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti ke 16, yang disertai dengan salam komando sebagai bentuk persaudaraan, yang dilanjutkan oleh seluruh jajaran Polresta Barelang yang hadir di Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Tembesi. (Wak Dar)

BACA JUGA  Penjual Cendol Tewas Ditikam di Batam

No More Posts Available.

No more pages to load.