, ,

Kapolresta Barelang Cek TPS Rawan dan Sangat Rawan

oleh
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, mengecek TPS di wilayah Rawan dan Sangat Rawan, di Kecamatan Belakang Padang. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Keseriusan Polresta barelang untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada yang damai, sejuk, sehat dan selamat, kian hari semakin di perketat dengan turun langsungnya Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur,  melakukan cek ke TPS di wilayah Rawan dan Sangat Rawan, di Kecamatan Belakang Padang, Selasa, (08/12/2020).

Dalam pengecekan langsung tersebut, Kapolresta Barelang didampingi Kabagops Polresta Barelang, AKP Lulik Febyantara, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus, serta Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam.

Setibanya di Kecamatan Belakang Padang, Kapolresta Barelang langsung mengecek situasi dan kesiapan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Usai mengecek kesiapan TPS, AKBP Yos Guntur, kemudian melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat untuk menyampaikan imbauan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan, khususnya pada pelaksanaan pencoblosan dimasa pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Dilamar Empat Calon, Pilihan Irwan Nasir Hanya Ismeth Abdullah

“Hari ini kami turun lansung memantau bagaimana kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Belakang Padang. Itu untuk memastikan keseluruhannya benar-benar aman. Setelah itu kami juga melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat,”ujar  Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia.

Kepada warga di Kota Batam untuk tetap menjaga tali silaturahmi, kekeluargaan, dan kerukunan khususnya dalam Pilkada 2020 ini. Jangan hanya karena berbeda pilihan, warga akan saling marah hingga berujung perpecahan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menjalankan anjuran pemerintah, dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada kota Batam,” pungkasnya. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.