, ,

Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Polsek Lubuk Baja

oleh
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, meninjau Gerai Vaksin Presisi Polresta Barelang, di Polsek Lubuk Baja, Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, bersama Dandim 0316 Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, meninjau pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polresta Barelang, di Polsek Lubuk Baja, Kamis, (05/07/2021).

Dalam Kegiatan ini Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam disambut oleh Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono, meninjau proses pelayanan, mulai dari meja pendaftaran, verifikasi data, skrining, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan, tentunya tetap dengan protokol kesehatan.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, hari ini telah dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polresta Barelang di Polsek Lubuk Baja dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Dosis I terhadap Masyarakat Kecamatan Lubuk Baja.

BACA JUGA  367 Warga Singkep Ikuti Serbu Vaksin Covid-19 Lanal Dabo Singkep

“Pelaksanaan Vaksinasi di Polsek Lubuk Baja ditargetkan 300 orang, yang dilakukan oleh 4 (empat) Vaksinator dari Dokkes Polresta Barelang, dan 3 (tiga) Validator Personil Polsek Lubuk Baja,” kata Yos Guntur.

Masyarakat dapat langsung menuju ke Gerai Vaksin Presisi di Wilayah terdekat hanya dengan membawa KTP. Setelah datang ke Polsek, peserta vaksin langsung mengambil nomor antrian, sehingga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk pelayanan, tetap kita lakukan evaluasi setiap harinya. Mari sama-sama kita sukseskan Program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity,” ujarnya.

Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, menambahkan, demi mencegah penularan Covid-19, Gerai Vaksin Presisi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Peserta yang telah melaksanakan vaksinasi diimbau untuk tetap selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M,” tambah Tigor. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.