Kapolresta Barelang Kunjungi Warga Yang Terkena Musibah Banjir, Tanah Longsor, dan Pohon Tumbang

oleh
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama warga terkena musibah banjir. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, bersama Wali Kota Batam dan Dandim 0316 Batam, PJU Polresta Barelang, meninjau langsung warga yang terkena musibah banjir, tanah longsor, dan pohon tumbang, Sabtu, (02/01/2021).

Ada beberapa daerah di Kota Batam yang berdampak banjir dan tanah longsor, seperti Pantai Tanjung Uma terjadi ombak kuat yang mengakibatkan rumah warga terendam air laut, daerah Baloi Kolam terjadi banjir di jalan protokol, di jalan depan Perum Bida Asri terjadi banjir luapan danau depan Perum Bida Asri dan Perumahan Vila Alam Lestari Sekupang terjadi longsor yang mengakibatkan 2 (dua) dapur rumah tertimbun longsor.

Dan ada beberapa TKP Pohon Tumbang, bertempat di Melchem Kelurahan Tanjung Sengkuang Batu Ampar, depan PT Cladtek Batu Ampar Kota Batam, Seraya Atas depan Supermarket Giant.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, terpantau saat ini masih terdapat dalam keadaan banjir dari tadi pagi mengingat hujan yang cukup deras, setelah dilakukan rekayasa jalur arus lalu lintas dapat normal kembali.

BACA JUGA  Satreskrim Polresta Barelang Ringkus Pelaku Pencabulan 2 Kakak Beradik di Batam

Sampai sejauh ini korban jiwa masih terpantau nihil, jajaran Sabhara, Lantas dan Polsek sedang melaksanakan TPTKP bersama rekan-rekan TNI dan Tagana.

Kapolresta juga mengimbau kepada msyarakat untuk tetap berhati-hati dikarenakan curah hujan yang tinggi dan jalan yang licin. (Wak Dar)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.