, ,

Kapolresta Barelang Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

oleh
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang, Akp Betty Novia, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 yang Kondusif, Damai dan Sehat di Kota Batam, Senin, (14/12/2020).

Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menjunjung tinggi nilai demokrasi, serta pasangan calon yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Dengan begitu mereka mampu mencegah berbagai macam bentuk gangguan, sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat.

“Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kota Batam berlangsung kondusif, damai, sejuk, dan sehat, serta tidak ada kejadian yang menonjol. Patut kita apresiasi juga masyarakat yang datang ke TPS mematuhi protokol Kesehatan,” ujar Akp Betty Novia.

BACA JUGA  Pulang Jogging, Jambret Rampas Handphone Milik Warga Lubuk Baja

Tidak Lupa Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI, KPU, Bawaslu, termasuk kepada jajaran Polri sendiri, khususnya Polresta Barelang yang mempunyai didikasi yang tinggi dalam pengabdian Kepada Masyarakat.

“Termasuk juga ke media massa dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Batam,” ujarnya.

Dijelaskannya, seperti diketahui, Pilkada serentak tahun 2020 berjalan kondusif, damai dan sehat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Lanjut Betty, Kapolresta Barelang juga menyampaikan, agar pasangan calon, tim sukses, juga pendukung, serta simpatisan Paslon, agar menerima hasil Pilkada, karena semua proses telah dilalui secara demokratis.

“Kapolresta Barelang berharap, agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat, termasuk para calon dan tim sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada, karena Pemilu adalah bagian dari demokrasi. kedepan agar semua pihak dapat berkolobrasi bersama-sama membangun daerah, serta kepada pasangan calon yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Barelang. (Wak Dar)

BACA JUGA  Pengumuman Perubahan Jadwal Tes Tertulis Calon Anggota PPK Se-Kota Tanjungpinang

No More Posts Available.

No more pages to load.