, , ,

Kapolresta Barelang Terima Penghargaan dari KPU

oleh
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Kota Batam (KPU Batam). (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Kota Batam (KPU Batam), karena mampu menciptakan situasi aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2020, di Ruang Rapat Kerja Kapolresta Barelang, Jumat, (16/04/2021).

Ketua KPU Batam, bersama Para Komisioner KPU Batam memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Barelang beserta jajarannya atas terlaksananya proses pemilihan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur dan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Batam yang secara umum dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sehat.

Dalam kunjungan tersebut, KPU Batam, menyampaikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolresta Barelang bersama jajarannya, dalam mengawal dan menciptakan Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur dan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Batam.

BACA JUGA  Yos Guntur Bersama 12 Personil Polresta Barelang Terima Penghargaan dari Gubernur Kepri

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, pada kesempatan itu mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dari seluruh instansi terkait, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar.

“Penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi kami untuk melaksanakan tugas, dalam menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

“Semoga jalinan hubungan Polresta Barelang dan KPU tetap solid, sehingga dapat saling bekerjasama memajukan Kota Batam yang aman dan damai,” harap Kapolresta Barelang. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.