, , , , ,

Kapolri Beri Hadiah Pin Perak Buat Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Pinang

oleh
Kapolri Beri Hadiah Pin Perak Buat Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Pinang 1
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana, Polres Tanjung Pinang menerima Hadiah Pin Perak dari Kapolri pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Kepulauan Riau. (Foto : Humas Polres TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Kado Indah bagi Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang di Hari Bhayangkara ke 74, adalah terpilihnya Aipda Abdul Gafur Alhas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana, sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, berkat pustaka keliling dan rumah bacanya. Kapolri pun memberi penghargaan dan Pin Perak buat personel Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang ini.

Piagam penghargaan dan pin perak Kapolri ini diterima Aipda Abdul Gafur bersamaan dengan piagam penghargaan Kapolda Kepri pada acara syukuran hari Bhayangkara ke 74, di Mapolda Kepri, Rabu, (1/7/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, mengaku sangat bangga atas prestasi anak buahnya ini. Penghargaan atau reward yang diterima adalah bukti perhatian institusi akan kinerja baik yang dilaksanakan oleh Personel.

Secara berkala, setiap Personel akan dinilai dan dievaluasi. Pemberian reward akan diberikan kepada Personel yang menunjukkan dedikasi dan kinerjanya yang baik, serta berbuat sesuatu yang inovatif dan inspiratif, juga bermanfaat. Penghargaan ini diberikan mulai dari tingkat Polres, Polda, hingga tingkat Mabes Polri.

”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,” ujar Muhammad Iqbal. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *