, , , ,

Kapolsek Balai Karimun dan Bhabinkamtibmas Lakam Barat Bantu Janda

oleh
Kapolsek Balai Karimun dan Bhabinkamtibmas Lakam Barat Bantu Janda 1
Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, menyerahkan bantuan sembako kepada Rosmawati, warga terdampak Pandemi COVID-19. (Foto : Polsek Balai Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lakam Barat, Brigadir Juandi Simanjuntak, mendatangi kediaman Rosmawati (45), di kolong atas RT 07/RW 02, Telaga Harapan, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Senin, (20/4/2020).

Wanita dua anak yang telah menjanda ini salah satu keluarga tidak mampu. Ia menjadi tulang punggung menghidupi keluarga. Sehari-hari hanya bekerja serabutan. Sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi dengan situasi Pandemi COVID-19 saat ini.

“Guna membantu meringankan kebutuhannya, Polsek Balai Karimun telah melakukan sambang ke rumah ibu Rosmawati dengan memberikan bantuan sembako. Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian Kami Polri dalam rangka membantu warga yang kesulitan, karena dampak pandemi Covid-19,” terang Budi Hartono.

Perwira ini berharap, dengan tali asih ini dapat sekedar membantu meringankan beban keluarga, terutama untuk kebutuhan sehari-hari, juga memberikan Masker.

“Oleh karena itu, inisiatif dari kita Polri mendatangi Keluarga Ibu Romawati untuk mensosialisasikan pentingnya pemakaian masker, serta memberikan tali asih berupa Sembako,” tambah Kapolsek Balai Karimun.

Dengan rasa haru, keluarga Rosmawati tampak sangat gembira dengan adanya bantuan ini. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner