,

Kapolsek Galang Tinjau Program Nasi Kapau di Pulau Nguan dan Subang

oleh
Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, saat meninjau Program Nasi Kapau di Kecamatan Galang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, kembali melakukan peninjauan pelaksanaan Program Nasi Kapau, di Pulau Nguan dan Pulau Subang, Kota Batam. Program Nasi Kapau yang dilaksanakan ini dalam upaya Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Galang, Kamis, (01/07/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, Danramil Galang, Kapten Inf Janawar, Camat Galang, Ute Rambe, Kepala Puskesmas Rempang, Cate, Kasubag TU Faizul Hendri, Kepala Puskesmas Galang, dr Tanty Suryaningsih, Lurah setempat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perangkat RT, dan RW.

Pelaksanaan Vaksinasi di Pulau Subang bertempat di Balai Pertemuan Kampung Subang Mas, Kelurahan Subang Mas, Kecamatan Galang, dengan memberikan vaksin sebanyak 100 peserta Vaksin. Sedangkan untuk di Pulau Nguan, dilaksanakan di SDN 017 RT 002 RW 004 Pulau Nguan, Kelurahan Galang Baru, Kecamatan Galang, dengan peserta 190 orang.

BACA JUGA  Hati-Hati, Pil PCC Sudah Beredar “DI KARIMUN”

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, mengatakan, Vaksinasi Jangkau Pulau di Kecamatan Galang ini sebagai percepatan masyarakat mendapatkan Vaksin. Ini akan terus dilakukan hingga masyarakat Kota Batam seluruhnya 100% telah divaksin.

Kapolsek Galang juga menghimbau kepada masyarakat Galang agar mengajak keluarga ataupun saudara untuk melaksanakan vaksinasi. dan menghimbau kepada masyarakat yang menjalani Vaksinasi pada hari ini. Selama kegiatan Vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Mari bersama-sama kita lawan penularan Covid-19. Dengan segera melaksanakan Vaksin, agar tercapai Herd Immunity dan Ekonomi Kota Batam kembali Pulih,” tambah Kasi Humas Polresta Berelang, IPTU Tigor Sidabariba. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.