Kapolsek Kundur : Anggota Harus Berani “BERKOMPETISI”

oleh
Polsek Kundur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H - 2017 M . (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2017 M, dilakukan seluruh instansi pemerintah, maupun ormas, tidak terkecuali Polsek Kundur, dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan SDM Yang Unggul dan Kompetitif “, bertempat di Mushola Al Jihad, Polsek Kundur, Rabu, (06/12/2017), sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono, dalam sambutannya mengatakan, peringatan ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni belaka, tapi bagaimana kita dapat meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan tema dimaksud, kemudian diimplementasikan dalam kehidupan, dan dalam tugas sebagai alat negara, sesuai pasal 30 ayat 4, UUD 1945.

BACA JUGA :  Kakek 71 Tahun Ditemukan Tewas

Perilaku Rasulullah yang jujur, hingga digelar Al Amin, dan berani membela kebenaran, perlu kita contoh, agar menjadi petugas keamanan yang benar-benar profesional dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Oleh sebab itu, lanjutnya, perlu ditingkatkan kualitas yang memiliki standar, sehingga disegani dan dicintai.

“Diharapkan kepada khususnya para anggota Polsek Kundur, untuk meningkatkan kualitas kinerja dan berani untuk berkompetisi dalam prestasi kerja masing-masing unit,” harapnya.

Pada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad itu, diisi dengan tausyiah oleh Ustadz M Daud, S,Ag yang juga sebagai pendamping pembinaan rohani dan mental anggota Polsek Kundur. Sebelumnya dibacakan ayat suci Al Quran, oleh Bripda Agustina Anggraini.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakapolsek Kundur, AKP Suhendro, Camat Kundur yang diwakili oleh Sekcam Kundur, Isnaidi S.Pd M.Pd, Camat Ungar Much Farida Syahdu SP MM, DanRamil 03/Kundur, Mayor CZI Slamet Wahyudi, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kundur Dra Rahayu Kusriyanti M.Pd, Kepala Puskesmas Tanjung Batu Kundur H Sumiran M.Kes, Kasi Trantib Kantor Camat Kundur M Zen SE, Para Kanit dan Personil Polsek Kundur, Anggota Koramil 03/Kundur, Personil UPTD Perhubungan Kecamatan Kundur, Anggota Satpol PP Kecamatan Kundur, serta Pengurus dan anggota Bhayangkari, Ranting Tanjung Batu Kundur dan Para Undangan. (SK-FIK)

BACA JUGA :  Ditpolairud Polda Kepri Bagikan 5.000 Masker dan Vitamin

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.