banner 740x400

banner 740x400

Kapolsek Meral dan Lurah Sungai Pasir Anjangsana Ke Rumah Warga Kurang Mampu

Kapolsek Meral dan Lurah Sungai Pasir Anjangsana Ke Rumah Warga Kurang Mampu
Kapolsek Meral Hadi Sucipto didampingi Ketua Ranting Bhayangkari dan anggotanya, bersama Lurah Sungai Pasir anjangsana ke rumah warga kurang mampu. (Foto : Taufik)


Kapolsek Meral dan Lurah Sungai Pasir Anjangsana Ke Rumah Warga Kurang Mampu

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Door to Door, Kapolsek Meral didampingi Ketua Ranting Bhayangkari dan anggotanya, bersama Lurah Sungai Pasir gelar Bakti Sosial/ Anjangsana di wilayah hukum Polsek Meral, di Kecamatan Meral dan Meral Barat, Kabupaten Karimun, dalam rangka Ramadhan 1440 H, Senin, (27/5/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan awak media ini, Bhakti Sosial dalam rangka Ramadhan 1440 H dilaksanakan oleh Polsek Meral tersebut di 6 lokasi, pertama Kapolsek Meral dan rombongan kunjungi, Bokri (44) yang tinggal di Sungai Raya RT.03/RW.01 No. 85 Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral. Bokri, menderita stroke sudah 2,5 tahun sedangkan isterinya tidak bekerja dan anak 3 orang masih kecil-kecil.

Kemudian, Abdul Hasan (82) tahun yang tinggal di Sungai Raya, RT.03/RW.01 No 83, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral. Abdul Hasan tinggal menumpang di kebun milik warga dan tinggal sebatang kara dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Masih di tempat yang sama, rombongan Kapolsek Meral, juga kunjungi, Zainah (54) di Sungai Raya, RT 03/RW 01, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral. Zainab juga tinggal menumpang di kebun orang dan tempat tinggal tidak layak huni berupa gubuk. Pekerjaan sehari-hari serabutan.

Setelah itu, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto dan rombongan kunjungi Ramad (51) warga Lembah Permai, RT 02/RW02, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, yang tinggal menumpang di kebun warga dan tidak bekerja karena sesak napas dan lumpuh.

Dilanjutkan lagi mengunjungi Sabariah (55), warga Jelutung, RT 01/RW 02, Kelurahan Darusalam, Kecamatan Meral Barat Karimun. Sabariah tinggal di rumah kontrakan yang tidak layak huni dengan anak yang berjumlah 6 orang dan masih kecil-kecil, sementara suami hanya bekerja sebagai tenaga helper di PT. MOS.

Terakhir Rombongan Kapolsek Meral mengunjungi Herry (48), warga Kampung Bukit Atas, RT 04/RW 01, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral. Herry tersebut menderita tumor pada muka dan kepala, serta tinggal sebatang kara.

Kapolsek Meral mengatakan, kita mendatangi/menyambangi dan siraturrahmi dengan cara Door to Door Systim (DDS) ke rumah-rumah warga penerima bantuan.

“Harapan kita dengan adanya Baksos Polri ini, dapat membantu, serta mengurangi beban mereka, dan tidak lupa pula kita ucapkan selamat menyambut Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin,” katanya. (Wak Fik)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan