,

Kapolsek Moro Kunjungi Diana Penderita Sakit Atresia Ani

oleh
Kapolsek Moro Kunjungi Diana Penderita Sakit Atresia Ani 1
Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto, dan jajaran Polsek Moro, mengunjungi Diana (8), bocah yang mengalami sakit Atresia Ani di Kampung Gelugur, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto, mengunjungi Diana (8), bocah yang mengalami sakit Atresia Ani (tidak memiliki anus) sejak lahir, di Kampung Gelugur, RT. 003/ RW. 001, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dan sagu hati, Kamis, (15/10/2020).

Edy Wiyanto mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah maupun suatu penyakit yang membutuhkan uluran tangan para dermawan. Sebab, perintah dari pimpinan sudah jelas, agar Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan kemanusiaan.

“Bantuan yang kami berikan ini memang tidak seberapa, tapi paling tidak bisa berguna dan bermanfaat untuk membantu perekonomian di masa pandemi covid-19 dan biaya pengobatan anak tersebut,” kata Edy Wiyanto.

Dilain tempat, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Moro merupakan salah satu bentuk kehadiran, serta kepedulian Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Untuk adinda Diana tetap rajin belajar dan ibadah sembari berdoa kepada Allah SWT, agar segala cobaan yang diderita ini diberikan kesembuhan. Jangan pernah patah semangat dan putus asa, karena Allah SWT memberikan cobaan tidak melampaui batas kemampuan umatnya,” kata Muhammad Adenan memberikan motivasi. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...