BATAMHEADLINEPOLRI

Kapolsek Sekupang Terima Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik Periode Mei 2024, Lihat Juga Polsek Kinerja Terburuk Disini

×

Kapolsek Sekupang Terima Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik Periode Mei 2024, Lihat Juga Polsek Kinerja Terburuk Disini

Sebarkan artikel ini
Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, menyerahkan bendera kuning kepada Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom sebagai Polsek Kinerja Terbaik di jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Mei 2024. (Foto : Ist)

BATAM – Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom SE MM, menerima penghargaan sebagai Polsek Kinerja Terbaik di jajaran Polresta Barelang untuk Periode Bulan Mei 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.IK MH, pada Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Kinerja Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Mei 2024, di Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Kamis (13/06/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Penghargaan Polsek Kinerja Terbaik diberikan kepada Polsek Sekupang yang mendapatkan nilai tertinggi, yaitu 85, dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian. Pada upacara itu, Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom, menerima Bendera Kuning dan mengenakan Ban Lengan Kuning.

Sebaliknya, Polsek dengan nilai terendah menerima Bendera Hitam, yang diberikan kepada Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian SH S.IK, dengan nilai 43.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto S.IK MH, melalui Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bagian dari evaluasi kinerja bulanan yang rutin dilaksanakan dan sangat positif untuk kemajuan organisasi.

“Sebelumnya, Kapolresta selalu mengingatkan perhatian khusus terhadap kejadian C3, yakni Curas, Curat, dan Curanmor. Selagi kejadian C3 tersebut masih terjadi di Kota Batam, pelaksanaan penilaian kinerja tetap dilaksanakan, dan ini menjadi perhatian kita bersama,” ujar AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Pada bulan sebelumnya, Polsek Sekupang mendapat nilai rendah dalam kategori Polsek pembinaan. Namun, setelah satu bulan, Polsek Sekupang berhasil meraih nilai terbaik, menjadikannya pembelajaran bagi Polsek lainnya.

“Sekali lagi, selamat kepada Polsek Sekupang. Diharapkan ini dapat menjadi motivasi bagi jajaran,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Wakapolres juga menyampaikan pesan kepada jajarannya agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik.

“Jika semua penilaian maksimal, situasi Kamtibmas akan tercipta kondusif,” pungkas Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti. ***

(Wak Dar)

Follow