Kapolsek Tebing Tinggi Imbau Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Lalin

oleh
Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Gunawan, saat mejadi inspektur upacara di SMA Negeri 2, Tebing Tinggi, Selat Panjang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti — Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Gunawan, menjadi inspektur upacara (Irup) bendera pada apel pagi, di SMA Negeri 2, Tebing Tinggi, Selat Panjang, Jalan Handayani, Senin, 23 Mei 2022.

Kepada para pelajar SMA Negeri 2 Tebing Tinggi tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, melalui Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Gunawan, berpesan agar siswa-siswi menghindari bahaya narkoba. Begitu pula dengan ketertiban berlalulintas, menjadi salah satu hal penting untuk selalu diperhatikan.

“Jauhi yang namanya Narkoba. Karena ini sangat berbahaya, bisa merusak diri dan masa depan. Begitu juga saat berkendara di jalan, harus tertib dan mematuhi semua aturan. Mengingat, kedua hal tersebut saat ini sangat rawan terjadi di Meranti,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas lainnya terhadap para siswa-siswi di sekolah tersebut. Termasuklah soal balap liar, hingga pergaulan bebas.

“Apapun yang nama hal negatif, harus selalu dihindari dan dijauhi. Apa lagi adik-adik ini punya harapan dan cita-cita kedepannya. Belajarlah dengan giat dan bersungguh-sungguh, agar apa yang dicita-citakan itu dapat tercapai nantinya,” pesan AKP Gunawan, agar masyarakat, terutama kalangan pelajar untuk selalu menjauhi Narkoba, serta tertib dalam berlalulintas. (Luk)

BACA JUGA  Bupati Meranti Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Meranti
 

No More Posts Available.

No more pages to load.