Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BINTAN

Karang Taruna Desa Kampung Hilir Kembali Berbagi Takjil kepada Lansia

×

Karang Taruna Desa Kampung Hilir Kembali Berbagi Takjil kepada Lansia

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Desa Kampung Hilir Kembali Berbagi Takjil. (Foto : Ist)

BINTAN — Meskipun teriknya sinar matahari, Karang Taruna Desa Kampung Hilir, Kecamatan Tambelan tetap semangat dalam menyebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Dengan menelusuri rumah ke rumah, Karang Taruna Desa Kampung Hilir membagikan sekira 100 takjil kepada lansia pada Jumat (29/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Karang Taruna Desa Kampung Hilir.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ketua Karang Taruna Desa Kampung Hilir, Belly Imansyah ST, menjelaskan bahwa pembagian takjil ini dilakukan secara berkala setiap Ramadhan, dan tahun ini mereka meningkatkan kuota pembagian agar lebih merata.

BACA JUGA :  Koramil 02 Bintan Timur Gelar Aksi Jumat Bersih “BERSAMA MASYARAKAT”

“Kami ada untuk masyarakat Desa Kampung Hilir,” ujar Belly, disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas Karang Taruna Desa Kampung Hilir, Anggi Saputra SE, mengungkapkan kekagumannya terhadap semangat teman-teman di lapangan. Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, mereka tetap gigih melangkah dari rumah ke rumah untuk membagikan takjil dan minuman kepada warga.

BACA JUGA :  Peduli Lansia, Karang Taruna Desa Hilir Tambelan Bagi-Bagi Takjil Door to Door

“Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua yang terlibat dan semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga kita juga dapat dipertemukan dalam Ramadhan tahun depan,” ungkap Anggi dengan harapan yang tulus.

BACA JUGA :  WNA Tamu CLUB MAD Bintan Island “TENGGELAM”

Langkah-langkah ini menunjukkan semangat dan komitmen para pemuda Desa Kampung Hilir dalam berbuat kebaikan dan membantu sesama, meskipun dalam situasi yang menantang seperti puasa di bulan Ramadhan. ***

(Red)