,

Kasat Intel Polres Tanjungpinang Kunjungi Kantor Kesra

oleh
Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, didampingi Kanit Susbud Ipda Rahmat, dan Brigadir Pane dan Brigadir Sandra, mengunjungi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemko Tanjungpinang, Saparilis. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, didampingi Kanit Susbud Ipda Rahmat, dan Brigadir Pane dan Brigadir Sandra, mengunjungi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemko Tanjungpinang, Saparilis S.Ag M.Si, di ruang kerjanya, Jumat, (22/5/2020).

Kunjungan Kasat Intel, AKP Buskardi, kepada Saparilis, yang juga Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

Isi pembicaraan dan kunjungan tersebut mohon dukungan kerja sama untuk Pendataan Masjid dan Surau yang melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H secara berjamaah.

Hal ini bertujuan agar Polres Tanjungpinang bisa memberikan pengamanan di tiap-tiap Mesjid dan Surau yang melaksanakannya.

Sejalan dengan sosialisasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan terhadap Covid-19, dan mengharapkan kepada jamaah untuk tetap sholat berjamaah di rumah dalam masa pandemi Covid-19, kerana Tanjungpinang masih Zona Merah.

Sholat Idul Fitri di Rumah Agak Sulit Diterapkan

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]