Kasat Lantas Polresta Tanjung Pinang Dimutasi ke Polresta Barelang, Ini Jabatan Barunya

oleh
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Foto : Ist)

Batam, Sijori Kepri — Kasat Lantas Polresta Tanjung Pinang, AKP I Made Putra Hari Suargana S.IK, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Batam Kota, Polresta Barelang.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, alih tugas jabatan dan mutasi AKP I Made Putra Hari Suargana S.IK, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/399/VIII/KEP./2022 dan STR/400/VIII/KEP./2022, tanggal 26 Agustus 2022, tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri. 

“Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri, yang mengatasnamakan Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si,” kata Harry Goldenhardt, dalam keterangannya kepada Wartawan, kemarin.

BACA JUGA :  Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan Senpi dan 1,091 Kilogram Sabu

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil, serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil,” tambah Harry. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.