Kasat Narkoba Bantah Kabar Tangkap Anak Wawako

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Abdul Rahman, membantah tentang kabar beredar tentang penangkapan yang dilakukan oleh jajarannya terhadap salah seorang anak dari Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul, yakni berinisial An, atas dugaan penyalahgunaan barang harap tersebut.

Informasi dari seorang sumber yang diterima di lapangan dengan penuh keyakinan menyebutkan, bahwa An diduga ditangkap oleh anggota Sat Narkoba Polres Tanjungpinang disalah satu kawasan Teluk Keriting, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Jum’at sore (13/03/2015) kemaren.

Namun setelah dikonfirmasi dari berbagai sumber lapangan yang lain, tidak satu pun mereka yang mengetahui adanya info itu.

“Yang pasti kita tidak pernah menangkap anak Wakil Walikota tersebut. Yang ada kita memang menangkap seseorang berinisial An sebagai masyarakat biasa di kawasan KM 6. Namun bukan An sebagaimana dimaksud,” kata Abdul Rahman, samnbil ketawa, saat ditemui wartawan di kantornya, kemaren.

Bahkan untuk lebih meyakinkan wartawan, Abdul Rahman menjukkan wajah pria yang ia tangkap di KM 6 tersebut, saat diperiksa disalah satu ruangan penyidiknya.

BACA JUGA  Bupati Rafik Geledah “RUTAN KELAS II B KARIMUN”

“Jika tidak percaya, itu orangnya yang tengah diperiksa di ruangan penyidik,” ucap Abdul Rahman.

Diterangkan, pada saat penangkapan terhadap An di KM 6 tersebut, pihaknya hanya menemukan barang bukti (BB) berupa satu unit bong kosong yang diduga biasa digunakan sebagai alat hisap narkoba jenis shabu.

“Sejauh ini kita masih terus melakukan penyelidikan atas penangkapan terhadap seorang pelaku di kawasan KM 6 tersebut,” ucapnya. (SK-APN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.