, , , , , , ,

Kasus LGBT Terjadi di Bintan, Dua Bocah Dibawah Umur Jadi Korban

oleh
Kasus LGBT Terjadi di Bintan, Dua Bocah Dibawah Umur Jadi Korban 1
KBO Satreskrim Polres Bintan, Iptu Tumpal P Sipahutar, menyampaikan keterangan pers terkait Kasus Tindak Pidana Pencabulan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) terjadi di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan. (Foto : Humas Polres Bintan)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan — Kasus Tindak Pidana Pencabulan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) terjadi di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan. Pelaku diketahui seorang pria dewasa berinisial N, warga Bintan. Sedangkan korbannya, dua bocah laki-laki Dibawah Umur berinisial RZ (11) dan RK (9).

Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan aksi tidak senonoh tersebut berulang kali terhadap korbannya. Lokasi yang digunakan rumah pelaku dan dengan modus meminjamkan Handphone pada korban.

Kasat Reskrim yang diwakilkan oleh KBO Satreskrim Polres Bintan, Iptu Tumpal P Sipahutar, membenarkan kejadian ini. Pelaku diancam melanggar pasal 64 ayat 1 KUHP Undan-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2020, tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 Tahun penjara.

Kronologis kejadian, bermula laporan masyarakat kepada Bhabinkamtibmas Desa Pengudang, telah terjadi pencabulan tehadap seorang anak laki-laki oleh seorang Pria dewasa brinisial (N). Setelah menerima laporan tersebut tim Satreskrim mendatangi TKP dan mengamankan pelaku pada Kamis, (14/5/2020) malam.

”Pelaku melancarkan aksinya dengan modus memberikan ponsel miliknya kepada korban, dengan tujuan agar si korban main game yang ada diponsel tersebut dan pelaku melancarkan aksi bejatnya tersebut,” jelas Tumpal P Sipahutar.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Bintan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit PPA Satreskrim Polres Bintan. (Wak Obet)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner