Ke Anambas, Wakapolda Kepri Dihadiahi Selendang Cual

oleh
Ke Anambas, Wakapolda Kepri Dihadiahi Selendang Cual 1
Kedatangan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs H Yan Fitri Halimansyah MH ke Kabupaten Kepulauan Anambas dihadiahi Kain Selendang Cual oleh LAM Anambas. (Foto : Rohadi)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Ke Anambas, Wakapolda Kepri Dihadiahi Selendang Cual

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs H Yan Fitri Halimansyah MH, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, (12/10/2019). Kedatangan orang nomor dua di Mapolda Kepri tersebut, disambut Pelaksana harian (Plh) Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra. Ikut hadir Kapolres Anambas, AKBP Junoto Sik, pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Anambas, tokoh agama, dan sebagainya.

Ada pemandangan menarik dari kunjungan Yan Fitri Halimansyah, dimana ia dihadiahi Kain Selendang Cual khas Anambas. Yan Fitri pun menerima dengan senang hati.

Kehadiran, Yan Fitri Halimansyah, selaku Ketua Pembina Utama Perhimpunan Melayu Raya, disambut antusias oleh Pengurus Himpunan Raya Kabupaten Kepulauan Anambas, dan juga siswa-siswi Pramuka di sepanjang jalan pelabuhan Pemda Tarempa.

Selain dalam kunjungan kerja, Wakapolda juga malaksanakan acara penabalan Pengurus Himpunan Melayu Raya wilayah Kepulauan Anambas, yang diselenggarakan hari Minggu,13 Oktober 2019 di gedung BPMS Tarempa.

Plh Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, juga ikut hadir bersama kepala pimpinan vertikal dan tokoh adat Melayu Kabupaten Kepulauan Anambas. (RD)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner