, , , ,

Ke Pulau Tiga, Wabup Natuna Sosialisasikan New Normal dan Bagi Paket Sembako

oleh
Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, bersama Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, sosialisasikan New Normal dan bagikan Sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat. (Foto : Ist)

Ke Pulau Tiga, Wabup Natuna Sosialisasikan New Normal dan Bagi Paket Sembako
– Bersama Kapolres Natuna dan Tim Covid-19.

Sijori Kepri, Natuna — Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, bersama Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian S.IK M.Si, dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, sosialisasikan New Normal dan bagikan Sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Sabtu, (6/6/2020).

Bantuan sembako yang dibagikan berupa beras dengan jumlah 230 paket dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan masyarakat Lansia (jompo) terdampak Covid-19.

Wabup Ngesti, menyampaikan terimakasih kepada Camat dan masyarakat PulauTiga Barat, yang telah menyambut dirinya bersama Kapolres Natuna dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna.

Dikatakannya, bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan adalah dalam rangka kegiatan sosialisasi penerapan New Normal dan Bhakti Sosial pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Dengan diterapkannya New Normal di Kabupaten Natuna, saya berharap agar masyarakat tetap mematuhi standar kesehatan sesuai ketentuan yang diterapkan Pemerintah Pusat,” harap Ngesti.

BACA JUGA  PMI dan Dinkes Natuna Lakukan MoU

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, mengucapkan terimakasih kepada Camat dan masyarakat Pulau Tiga Barat yang telah menyambut kedatangan dirinya bersama rombongan.

“Pemerintah, TNI – POLRI telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19. Untuk itu, saya berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Tiga Barat, Idris S.Sos, Kasar Polair Polres Natuna, AKP Zulkarnain, Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Adam YS, Kades Pulau Tiga Rizain S.Sos, Personil Polres Natuna dan masyarakat Desa Pulau Tiga. (Nard/R)

Wakil Bupati Natuna, Hj Ngesti Yuni Suprapti, membagikan Sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Pulau Tiga. (Foto : Ist)

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, membagikan Sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Pulau Tiga. (Foto : Ist)

No More Posts Available.

No more pages to load.