Kebakaran Rumah, Dua Korban Tewas

oleh

LINGGA (SK) — Telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik warga Dusun Laboh, Desa Marok Kecil, Kecamatan Singkep Selatan. Dalam kejadian tersebut, dua orang meninggal dan satu orang lagi dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo, karena mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya.

Korban yang meninggal bernama Alwi (28) dan anaknya Ami Kurnia (4), sementara Suhaimi, istri Alwi mendapat luka bakar serius hampir disekujur tubuhnya, dan saat ini masih mendapat perawatan medis di RSUD Dabo.

Kebakaran tersebut terjadi, Kamis (28/5/2015) sekitar pukul 1.10 Wib dinihari, api tersebut berasal dari rumah korban (Alm. Alwi-Red) namun belum diketahui sumber api dan apa penyebabnya, api baru dapat dipadamkan warga setempat yang menggunakan air dan alat seadanya pada pukul 1.45 WIB, kerugian diperkirakan lebih kurang Rp 40 juta.

BACA JUGA :  Di Pinang, Ceker Setan Jadi Serbuan “LAUK BUKA PUASA”

“Kedua korban (Alwi dan Ami Kurnia anaknya-Red) ditemukan warga hanya tinggal tengkorak saja, saat ini peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan polisi guna proses lebih lanjut dan tempat kejadian telah dipasang Police line,” terang Kapolsek Dabo, AKP Syafrudin Anwar, kepada Sijori Kepri, melalui pesan singkatnya, Kamis (28/5/2015).

Menurut salah seorang keluarga korban, kebakaran rumah itu terjadi pada saat Alwi dan keluarganya serta warga tertidur lelap, Suhaimi istri Alwi meloncat dari jendela rumah untuk menyelamatkan diri.

“Rumah panggung Alwi memang keseluruhan terbuat dari kayu, ia mengaku juga belum mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya rumah Alwi yang memakan korban jiwa dua orang,” ungkapnya. (SK-Pus)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.