Kecelakaan Tunggal, Yosep Tewas di Tempat

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini kecelakaan Tunggal yang menewaskan Yosep pemuda yang berumur 20 Tahun, tampak tergelatak di samping bahu jalan, dengan kondisi luka parah dibagian kepala, peristiwa naas ini terjadi pada pada senin dini hari sekitar pukul 03.30 Wib dijalan D.I Panjaitan Km.8 Tanjungpinang, (8/6/2015).

Doni (19) merupakan korban selamat dalam peristiwa kecelakaan ini menyebutkan, bahwa ia di gonceng Yosep dan baru saja pulang dari dompak, melewati Km. 8 atas dan menuju kekediamannya di batu 7. namun saat ditanyakan mengenai kronologis kecelakaan, Doni tidak tau pasti.

“Tiba-tiba saja sudah begini,” kata Doni.

Kemungkinan besar kedua korban kecelakaan ini dalam pengaruh minum-minuman keras, jelas tercium aroma alcohol dari mulut Doni saat memberikan pernyataan kepada masyarakat yang ada di lokasi kejadian saat itu.

Sepeda motor Mio yang dikendarai Yosep terpental hingga 15 meter dari lokasi Yosep dan doni berada, Motor terlihat rusak parah dibagian depan yang diduga mereka menghantam tiang lampu yang ada di bahu jalan.

BACA JUGA  Adu Kambing Mobil Avanza dan Honda Beat di Ganet “KEPALA PENGENDARA HONDA BEAT PECAH”

Menurut pihak rumah sakit Yosep dipastikan sudah tewas dilokasi kejadian sebelum dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Propinsi (RSUP) Kepri, sementara Doni hanya mengalami sedikit luka memar di rusuk sebelah kanan dan sudah diperbolehkan pulang. (SK-San)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AIDIL SANDI
EDITOR : RUSMADI

Yosep Tewas di Tempat Laka Lantas di Km 8 Tanjungpinang.(Photo : Aidil Sandi)
Yosep Tewas di Tempat Laka Lantas di Km 8 Tanjungpinang.
(Photo : Aidil Sandi)
Doni korban selamat Laka Lantas di Km 8 Tanjungpinang.(Photo : Aidil Sandi)
Doni korban selamat Laka Lantas di Km 8 Tanjungpinang.
(Photo : Aidil Sandi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.