, , ,

Kegiatan World Cleanup Day di Kecamatan Tebing

oleh
Kegiatan World Cleanup Day di Kecamatan Tebing 1
Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo SH SIK saat membersihkan parit bersama Forum Pimpinan Daerah tingkat Kecamatan dan instansi terkait. (Foto : Polsek Tebing)

Kegiatan World Cleanup Day di Kecamatan Tebing
– Dan HUT Provinsi Kepri ke 17.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka Hari Bersih Sedunia (World Cleanup Day) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang ke 17, Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing bersama Forum Pimpinan Daerah tingkat Kecamatan dan instansi terkait, menggelar kegiatan Gotong Royong (Goro) membersihkan selokan yang berada di seputaran Kampung KB RW 002, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Sabtu, (21/9/2019).

Kegiatan Goro bersama yang dimulai Pukul 07.00 WIB itu, dihadiri dan diikuti oleh, Kepala Dinas Pengendalian Pemberdayaan Perempuan dan Penduduk Kabupaten Karimun Chaironi, Kepala Bidang Dinas Pengendalian Pemberdayaan Perempuan dan Penduduk Kabupaten Karimun Nur Cahyani, Camat Tebing Agung Jati Kusuma, Danramil 04/ Tebing, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Manaf, Ketua RW 002 dan RT 003 Kelurahan Teluk Uma, Ibu- ibu BKMT Kecamatan Tebing, warga RW 002 Teluk Uma dan sejumlah personel TNI-Polri Kecamatan Tebing.

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo SH SIK mengatakan, pelaksanaan kegiatan Goro bersih-bersih itu, dalam rangka memperingati World Cleanup Day atau Hari Bersih Sedunia, yang diperingati diseluruh dunia dan disejalankan dengan peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Provinsi Kepri yang ke 17, yang jatuh pada tanggal 24 September 2019 mendatang.

“Giat ini dalam rangka Hari Bersih Sedunia dan HUT Kepri Ke 17. Bersih-bersih kali ini, kita laksanakan di Kampung KB Teluk Uma Tebing dengan tema Kepri Bersih,” terang Fian.

Dikatakan Kapolsek, kegiatan Goro tersebut juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan penilaian Adipura se-Kabupaten Karimun, yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 September 2019 mendatang.

“Rangkaian kegiatan ini, juga upaya Polsek Tebing jajaran Polres Karimun, Polda Kepri, untuk lebih meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dan sinergitas dengan Pemda dan instansi terkait lainya,” pungkasnya. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *