Kejari Lingga “TERIMA PENGHARGAAN TERBAIK ke 2 Se-KEPRI”

oleh
Kejari Lingga "TERIMA PENGHARGAAN TERBAIK ke 2 Se-KEPRI" 1
Penghargaan yang diterima Kejaksaan Negeri Lingga. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Kejakasaan Negeri (Kejari) Lingga di Dabo Singkep, menerima penghargaan sebagai Kejaksaan Negeri berprestasi ke-2 setelah Natuna, di dalam penilaian prestasi, Kinerja kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri tahun 2016, yang di terima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Puji Triasmoro, Kamis, (15/12/2016).

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Puji Triasmoro, melalui Kasi intel Kejari Lingga, Evan Apturedi, menyampaikan, penghargaan ini adalah motivasi bagi lembaga adhyaksa, untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsi di kejaksaan.

“Penghargaan ini, untuk motivasi bagi kita agar lebih baik lagi. Kedepan, kita akan lebih memaksimalkan lagi melakukan berbagai terobosan baru, untuk pencapaian kinerja yang terbaik,” ungkapnya kepada awak media, Jumat, (16/12/2016).

Yang menjadi pertimbangan Kejati Kepri, kata Evan, memberikan penghargaan kepada Kejari Lingga adalah, lahirnya berbagai terobosan baru untuk memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat. Selain itu, gebrakan yang dilakukan oleh Kajari Lingga, adalah terbentuknya Badan Intelijen Kejaksaan di Desa-Desa, yang dicetuskan oleh Kasi Intel Kajari Lingga.

Dilanjutkan, lahirnya kotak pelayanan hukum di bagian Kasi datun Kejari Lingga, yang menarik perhatian masyarakat untuk konsultasi berbagai persoalan hukum dalam kegiatan sehari-hari. Terakhir, lahirnya Aplikasi Fee Ware untuk melakukan pemantauan kinerja jaksa, melalui layanan internet.

Dari sisi penanganan beberapa perkara, tambahnya lagi, di tahun ini Kejari Lingga mengalami peningkatan di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kinerja dari Intel, Pidsus, Pidum dan Datun juga mengalami perbaikan, demikian juga dengan aspek hubungan masyarakat,

“Seperti yang telah dilakukan baru-baru ini, kita melakukan kerjasama dengan Ormas, OKP dan KNPI, dalam kegiatan hari anti korupsi sedunia,” imbuhnya.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan di Gedung Aula Kajati Kepri di Senggarang, Tanjungpinang. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner