,

Kembali Aris Budiman Disuntik Vaksin Covid-19

oleh
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, disuntik Vaksin Covid–19 Tahap I dosis kedua, di Gedung Daerah, Tanjung Pinang. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Kembali, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, disuntik Vaksin Covid–19 Tahap I untuk dosis kedua, di Gedung Daerah, Tanjung Pinang, Kamis, (28/01/2021), sekira pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, Kapolda juga telah menerima suntikan Vaksin Covid dosis pertama, yang dilakukan pada Kamis, tanggal 14 Januari 2021 lalu.

Kapolda Kepri saat ditanyakan oleh tim Vaksinasi, mengatakan, bahwa sejak ia menerima vaksin dosis pertama, hingga dengan hari ini tidak ada mengalami gangguan kesehatan.

“Sampai pada hari ini kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Dosis Kedua ini dihadiri oleh Sekda Kepri, TS Arif Fadillah, Pejabat Utama Polda Kepri, dan Forkopimda Provinsi Kepri, serta Tenaga Kesehatan.

BACA JUGA  Warga Perumahan Air Raja dan Toapaya Diringkus Polisi

Dalam sambutannya, Arif Fadillah, mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri, sebagai garda terdepan dalam rangka pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Untuk selanjutnya, Vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap,” kata Arif Fadillah.

Tahap pertama, akan dilaksanakan pada bulan Januari hingga April, terdiri dari 14.121 orang Tenaga Kesehatan. Selanjutnya Tahap Kedua, dilaksanakan pada Januari – April Tahun 2021, terdiri dari Petugas Pelayanan Publik sebanyak 148.580 orang, seperti TNI-POLRI, Aparat Hukum, dan Petugas Pelayanan Publik lainnya yang secara langsung memberikan Pelayanan Langsung Kepada Masyarakat.

“Untuk hari ini tanggal 28 Januari 2021 sejumlah 18 Orang sebagaimana yang terdiri dari Pejabat Daerah, TNI-Polri, Majelis Ulama Indonesia, dan Tokoh Masyarakat lainnya,” tutup Arif Fadillah. (FD)

No More Posts Available.

No more pages to load.